Journal Gamas

Label



lisensi

April 27, 2024, 07.38 WIB
Last Updated 2024-04-27T00:38:18Z
HeadlineHumaniora

Mantan Bupati Kuningan H. Acep Purnama Akhirnya Akan Menjalani Perawatan Medis RSPAD Gatot Subroto

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-

Setelah menjalani perawatan selama Empat hari di RSUD 45 Kuningan Kondisi Kesehatan Mantan Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH MH semakin membaik dan dapat melewati masa kritis, hasil kesepakatan dari pihak keluarga serta keterangan dari team medis H. Acep Purnama SH MH ( mantan Bupati ) Kuningan akan menjalani perawatan medis di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Informasi yang di terima rencana Besok pagi H. Acep Purnama SH MH akan di terbangkan ke Jakarta yang mana akan menjalani perawatan medis di RSPAD Gatot Subroto perjalan yang akan di tempuh melalui jalur udara sementara dari RSUD 45 akan di jemput dengan Ambulance dari RSPAD yang mana alat serta perlengkapan medis / pasilitas sangat lengkap.

Hal tersebut di Benarkan oleh Januka yang mana hasil kesepakatan dari pihak keluarga dan hasil konsultasi dengan team medis di RSUD 45 dengan kondisi Pak. Acep Purnama semakin Membaik / sudah stabil, rencana Besok Sabtu 27 April 2024 Pak Acep Purnama akan di terbangkan ke Jakarta untuk menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto yang mana fasilitas Medis di Jakarta sangat menunjang ( komplit) intinya atas nama keluarga Besar Pak. Acep memohon Do'a dari seluruh masyarakat untuk kesembuhan Bliau Pungkasnya .


(Do2)