Journal Gamas

Label



lisensi

September 08, 2022, 11.54 WIB
Last Updated 2022-09-11T08:50:35Z
HeadlineMuslim

GAMAS Exsis Salurkan Wakaf Alquran Ke Desa Kadatuan Dan Desa Sembawa

Advertisement


KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-


Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) di Kabupaten Kuningan dari GERAKAN ANTI MAKSIAT (GAMAS) membagikan Al-Quran Kepada ibu-ibu pengajian di Desa Sembawa Kecamatan Jalaksana, serta di Desa Kadatuan Kecamatan Garawangi, setelah sebelumnya telah terbagikan ke daerah lainya yang ada di Kabupaten Kuningan. Rabu (8/09/2022)

Saat di konfirmasi Journalgamas.com. Hamid ihsanudin selaku PIC sedekah Al-Quran di (KMO) Indonesia yang beralamat di Jalan Simaja Selatan No 95 Rt 05 Rw 08, drajat kosambi kota Cirebon, menuturkan, Untuk mengumpulkan Wakaf Al-Quran yang sekarang jadi Sedekah Al-Quran, seiring berjalannya waktu masih banyak tempat yang meminta bantuan Sedekah Al-Quran sehingga kami terus menerus membuka Sedekah Al-Quran ini.

Alhamdulillah sejak bulan Mei 2020 sampai sekarang bulan September 2022 Al-Quran sudah terkumpul sebanyak kurang lebih 34,994 al quran dan Alhamdulillah, program Sedekah Al-Quran ini sudah menyentuh ujung barat Indonesia, Untuk bulan ini kita lebih banyak salurkan ke kabupaten kuningan dan jawa tengah, Tutur Hamid

Program Sedekah Al-Quran yang dijalankan (KMO) Indonesia dari Mei 2020 sampai sekarang berjalan lancar dengan dibersamai oleh orang-orang pilihan, para hamba Allah yang semangat menebar kebaikan. Dan alhamdulillah dari awal digerakkan hingga sekarang kita mampu mengumpulkan kurang lebih 34,994 Al-Quran dan telah disalurkan ke seluruh tempat yang ada di Indonesia", ujarnya

Sementara Untuk wilayah Kabupaten Kuningan sendiri, kita sudah banyak menyalurkan sedekah Al-Qur'an ke beberapa wilayah melalui Organisasi GERAKAN ANTI MAKSIAT (GAMAS) Kabupaten Kuningan serta anggota lainya yang terus mendata ajuan atau usulan yang diajukan ke KMO, tak luput juga buat para donatur dan hamba Allah atas partisipasinya "Jazakumullah khairan khatsiran". Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Tuturnya

Selanjutnya Hamid berharap kepada semua pihak serta para donatur, barangkali ada yang mau menyisihkan rizkinya untuk sedekah al quran ini, bisa menghubungi langsung ke contak person saya di Nomor 085-369-864-593.

H.Rahmat Nugraha selaku Sekjen GERAKAN ANTI MAKSIAT (GAMAS) Kab. Kuningan, saat di konfirmasi, mengungkapkan Alhamdulillah respon KMO terhadap banyaknya permintaan sedekah Al-Qur'an ini sangat cepat Dan alhamdulillah Bantuan Al-Quran dari KMO sudah kami terima, kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua jajaran KMO yang sudah bekerjasama dan mempercayai Organisasi kami untuk menyalurkan sedekah Al-Quran ini serta kepada yang lainya semoga amal ibadahnya diterima allah SWT dan tak luput juga kepada semua para Donatur, Hamba allah, yang telah menyisihkan rizkinya untuk sedekah Al -Quran ini semoga Allah membalas segala amal kebaikannya.

Semoga sedekah Al-Qur'an ini jangan sampai terhenti, dan menjadi Penyebar Kebaikan dan Penyebar Kebahagiaan serta bermanfaat buat kita semua. Harapnya. (RIS/WN)